Logo STIMar "AMI"
Kepada Taruna/Taruni STIMar "AMI",
Bagi Taruna/Taruni yang membutuhkan logo STIMar "AMI" untuk kebutuhan Tugas Kuliah dan Lainnya dapat mengunduhnya dengan mengklik logo disamping ini.
ttd.
(Bagian Administrasi Akademik)
SIAKAD (Sistem Informasi Akademik) Sekolah Tinggi Ilmu Maritim "AMI" merupakan sistem informasi berbasis web yang terintegrasi dan dapat digunakan melalui aplikasi browser seperti Google Chrome dan dapat digunakan melalui berbagai perangkat komputer atau gadget lainnya.
Kepada Taruna/Taruni STIMar "AMI",
Bagi Taruna/Taruni yang membutuhkan logo STIMar "AMI" untuk kebutuhan Tugas Kuliah dan Lainnya dapat mengunduhnya dengan mengklik logo disamping ini.
ttd.
(Bagian Administrasi Akademik)
Bagi Taruna/Taruni aktif seluruh angkatan, wajib melengkapi biodata masing-masing sesuai dengan Ijazah, Akte Kelahiran atau Kartu Keluarga. Biodata wajib dipenuhi sebelum periode Ujian Tengah Semester.
ttd.
(Bagian Administrasi Akademik)
Registrasi Ulang, Pengisian KRS dan Perbaikan KRS ditutup pada Kamis, 22 Maret 2018. Pastikan KRS yang diambil telah sesuai dengan jadwal dan kelas yang tersedia. apabila periode KRS Online telah berakhir dan mata kuliah yang telah diambil masih terdapat ketidaksesuaian sudah menjadi tanggung jawab Taruna/Taruni sepenuhnya.
Bagian Administrasi Akademik tidak menerima perbaikan KRS dengan alasan apapun setelah periode Registriasi dan Pengisian KRS Online tertutup.
Jumat, 23 Maret 2018, Lembar absensi terbaru akan diterbitkan sesuai dengan data terakhir pengambilan KRS . Perlu diperhatikan bahwa Taruna/Taruni tidak diperkenankan untuk mengisi absen kehadiran diluar nama yang tersedia pada daftar absensi. Apabila masih terdapat pengisian absen diluar daftar nama yang ada maka kehadiran Taruna/Taruni yang bersangkutan pada mata kuliah tersebut akan ditangguhkan dan tidak diakui kehadirannya.
ttd.
(Bagian Administrasi Akademik)
Diinfokan Khususnya Program Studi KPN D-III & KPN D-IV, jadwal terbaru sudah diterbitkan untuk mata kuliah reguler dan mengulang.
Taruna/Taruni yang telah melakukan pengisian KRS namun jadwal yang tertera masih kosong khususnya mata kuliah mengulang, harap cek kembali apakah kelas yang dipilih telah sesuai dengan jadwal yang disediakan oleh Program Studi masing-masing. Jika masih terkendala dengan jadwal kelas yang belum muncul silakan melapor ke Program Studi masing-masing untuk mengetahui jadwal dan kelas yang tersedia atau melapor ke Bagian Administrasi Akademik untuk informasi lainnya.
Kesalahan pemilihan kelas akan berakibat : absensi terdaftar dikelas yang tidak seharusnya, absensi tidak muncul apabila kelas yang dipilih diluar dari jadwal yang telah disediakan Program Studi, mata kuliah yang diambil tidak masuk ke dalam pengambilan mata kuliah di KRS jika kelas yang dipilih terdapat bentrok jadwal dengan mata kuliah yang sudah diambil, dll.
Segera perbaiki jadwal masing-masing jika masih terdapat kesalahan pemilihan kelas selama periode KRS Online masih dibuka dengan cara :
ttd.
(Bagian Administrasi Akademik)
Diinfokan bagi Taruna/Taruni yang belum melakukan Registrasi dan Pengisian KRS Online, diberikan perpanjangan waktu untuk melakukan Registrasi dan Pengisian KRS Online sampai dengan Kamis, 22 Maret 2018. Bagi Taruna/Taruni yang melewati periode yang telah disebutkan akan otomatis dicutikan untuk periode 2017/2018 Genap.
Perlu diperhatikan bahwa lembar absensi akan dicetak ulang setelah periode perpanjangan Registrasi dan pengisian KRS Online ditutup. Perhatikan mata kuliah yang telah diambil, apabila masih terdapat kekeliruan harap segera melapor ke Program Studi masing-masing sebelum periode KRS Online ditutup. Setelah periode KRS Online tertutup otomatis, seluruh KRS yang telah diambil oleh Taruna/Taruni akan segera dilaporkan ke RISTEKDIKTI, apabila periode KRS Online telah berakhir dan mata kuliah yang telah diambil masih terdapat ketidaksesuaian sudah menjadi tanggung jawab Taruna/Taruni sepenuhnya.
ttd.
(Bagian Administrasi Akademik)
Perlu diperhatikan khususnya Program Studi KPN D-IV dan KPN D-III bahwa ada perubahan jadwal dari masing-masing Program Studi, harap dicek kembali jadwal terbaru masing-masing.
ttd.
(Bagian Administrasi Akademik)