Batas Waktu Untuk Komplain Nilai
Lokasi Jakarta •
Tanggal 16-03-2018 •
Oleh Bagian Administrasi Akademik
Diinfokan untuk seluruh Taruna/Taruni, harap dicek kembali komponen nilai masing-masing. Apabila merasa terdapat kekeliruan nilai untuk periode 2017/2018 Ganjil agar segera melapor ke prodi masing-masing dan mencocokan komponen nilai sesuai dengan komponen nilai yang diberikan oleh Dosen. Laporan kekeliruan dan perbaikan input nilai hanya diterima sampai dengan Rabu, 20 Maret 2017. Apabila melewati dari waktu yang telah disebutkan maka laporan kekeliruan dan perbaikan input nilai akan ditangguhkan dengan alasan apapun.
ttd.
(Bagian Administrasi Akademik)
Pengisian Kartu Rencana Studi
Lokasi Jakarta •
Tanggal 16-03-2018 •
Oleh Bagian Administrasi Akademik
Perlu diperhatikan, pengisian KRS tidak diperkenankan untuk tulis tangan baik mata kuliah ataupun jadwal kuliah. Apabila masih ada Taruna/Taruni yang melakukan pengisian KRS dan beberapa mata kuliah melalui tulis tangan, maka mata kuliah yang tulis tangan tersebut tidak diakui dan tidak ada nama di absensi perkuliahan mata kuliah tersebut. Apabila tidak muncul jadwal bagi Taruna/Taruni mengulang segera lapor prodi dan dihimbau tidak mencetaknya sebelum prodi menginputkan jadwal untuk mata kuliah tersebut.
ttd.
(Bagian Administrasi Akademik)
Prosedur Perbaikan Nama
Lokasi Jakarta •
Tanggal 14-03-2018 •
Oleh Bagian Administrasi Akademik
Dokumen Pendukung Pengajuan Perbaikan Biodata
Khusus Taruna/Taruni STIMar "AMI" yang mengalami kesalahan Penulisan Nama, Nama Ibu dan Tempat Tanggal lahir agar melengkapi dokumen pendukung yang tertera dibawah ini.
No | Jenis Perubahan | Dokumen Pendukung |
1 | Perubahan Nama Taruna, Nama Ibu Kandung dan Tanggal Lahir | - Scan KTP/Kartu Keluarga Berwarna (Asli)
- Scan Kartu Tanda Mahasiswa (Asli)
- Scan Akte Kelahiran (Asli)
- Scan Ijazah dan Transkrip Nilai SMA (Asli)
|
Seluruh berkas persyaratan discan dengan minimum pixel yaitu 150 Pixel , berkas yang telah discan dijadikan satu berkas dengan format .PDF dan dapat dikirimkan ke email : admin@stimar.ac.id
ttd.
(Bagian Administrasi Akademik)
Panduan Sistem Informasi Akademik
Lokasi Jakarta •
Tanggal 14-03-2018 •
Oleh Bagian Administrasi Akademik
Panduan penggunaan Sistem Informasi Akademik Klik Disini Untuk Mengunduh
ttd.
(Bagian Administrasi Akademik)
Akses Login
Lokasi Jakarta •
Tanggal 12-03-2018 •
Oleh Bagian Administrasi Akademik
Bagi Taruna/Taruni yang tidak mengikuti sosialisasi Penggunaan Sistem Akademik, akses untuk Login adalah :
Username : NIM
Password : NIM
ttd.
(Bagian Administrasi Akademik)
Edaran Mengumpulkan Kartu Hasil Studi (KHS)
Lokasi Jakarta •
Tanggal 25-10-2017 •
Oleh Bagian Administrasi Akademik
Diinformasikan kepada seluruh Taruna aktif seluruh angkatan agar mengumpulkan hard copy Kartu Hasil Studi (KHS) secara keseluruhan mulai dari awal semester sampai dengan Kartu Hasil Studi (KHS) terakhir yang telah diterima oleh Taruna ke Bagian Administrasi Akademik (BAA). Apabila Taruna yang bersangkutan pernah menempuh SP harap sertakan hasil dari SP tersebut. Pengumpulan Kartu Hasil Studi (KHS) paling lambat tanggal 03 November 2017. Harap segera informasikan kepada Taruna lain yang belum mendapatkan info ini.