Kartu Peserta Ujian Akhir Semester
Kepada Seluruh Taruna/Taruni Aktif,
Diinfokan bahwa Kartu Peserta Ujian Akhir Semester periode 2018/2019 Ganjil sudah dapat dicetak mulai tanggal 24 Januari 2019.
ttd.
(Bagian Administrasi Akademik)
SIAKAD (Sistem Informasi Akademik) Sekolah Tinggi Ilmu Maritim "AMI" merupakan sistem informasi berbasis web yang terintegrasi dan dapat digunakan melalui aplikasi browser seperti Google Chrome dan dapat digunakan melalui berbagai perangkat komputer atau gadget lainnya.
Kepada Seluruh Taruna/Taruni Aktif,
Diinfokan bahwa Kartu Peserta Ujian Akhir Semester periode 2018/2019 Ganjil sudah dapat dicetak mulai tanggal 24 Januari 2019.
ttd.
(Bagian Administrasi Akademik)
Diinfokan bahwa, cek kembali KRS yang telah diambil khususnya jadwal kuliah. Apabila jadwal tidak muncul artinya kelas yang dipilih tidak sesuai dengan yang telah dijadwalkan. Silakan perbaiki KRS sesuai dengan kelas yang telah dijadwalkan, hubungi Program Studi masing-masing untuk info kelas & jadwal. Untuk mata kuliah yang mengalami kesalahan pemilihan kelas & tidak dilakukan perbaikan sampai dengan hari Kamis, 20 September 2018 maka tidak diperkenankan untuk mengikuti kelas yang tidak terjadwal dikarenakan nama tidak muncul pada lembar absensi.
ttd.
(Bagian Administrasi Akademik)
Diinfokan bahwa, cek kembali KRS yang telah diambil khususnya jadwal kuliah. Apabila jadwal tidak muncul artinya kelas yang dipilih tidak sesuai dengan yang telah dijadwalkan. Silakan perbaiki KRS sesuai dengan kelas yang telah dijadwalkan, hubungi Program Studi masing-masing untuk info kelas & jadwal. Untuk mata kuliah yang mengalami kesalahan pemilihan kelas & tidak dilakukan perbaikan sampai dengan hari Jumat, 14 September 2018 maka tidak diperkenankan untuk mengikuti kelas yang tidak terjadwal dikarenakan nama tidak muncul pada lembar absensi.
ttd.
(Bagian Administrasi Akademik)
Registrasi Ulang, Pengisian KRS dan Perbaikan KRS ditutup pada Kamis, 13 September 2018. Pastikan KRS yang diambil telah sesuai dengan jadwal dan kelas yang tersedia. apabila periode KRS Online telah berakhir dan mata kuliah yang telah diambil masih terdapat ketidaksesuaian sudah menjadi tanggung jawab Taruna/Taruni sepenuhnya.
Bagian Administrasi Akademik tidak menerima perbaikan KRS dengan alasan apapun setelah periode Registriasi dan Pengisian KRS Online tertutup.
Perlu diperhatikan bahwa Taruna/Taruni tidak diperkenankan untuk mengisi absen kehadiran diluar nama yang tersedia pada daftar absensi. Apabila masih terdapat pengisian absen diluar daftar nama yang ada maka kehadiran Taruna/Taruni yang bersangkutan pada mata kuliah tersebut akan ditangguhkan dan tidak diakui kehadirannya.
Taruna/Taruni akan berstatus non-aktif apabila tidak melakukan pengisian Kartu Rencana Studi sampai dengan batas waktu yang telah disebutkan diatas.
ttd.
(Bagian Administrasi Akademik)
Bagi Taruna/Taruni yang akan mengikuti Praktik Laut, berikut ini persyaratan dokumen yang harus dilengkapi.
Klik Disini Untuk Mengunduh Persyaratan
ttd.
(Bagian Administrasi Akademik)
Kepada Taruna/Taruni STIMar "AMI",
Bagi Taruna/Taruni yang membutuhkan logo STIMar "AMI" untuk kebutuhan Tugas Kuliah dan Lainnya dapat mengunduhnya dengan mengklik logo disamping ini.
ttd.
(Bagian Administrasi Akademik)