Selamat Datang di Portal Mahasiswa
Sistem Informasi Akademik Sekolah Tinggi Ilmu Maritim "AMI"

SIAKAD (Sistem Informasi Akademik) Sekolah Tinggi Ilmu Maritim "AMI" merupakan sistem informasi berbasis web yang terintegrasi dan dapat digunakan melalui aplikasi browser seperti Google Chrome dan dapat digunakan melalui berbagai perangkat komputer atau gadget lainnya.

Login Mahasiswa

Untuk informasi penting lebih lanjut, silahkan hubungi Bagian Administrasi Akademik.

SURAT EDARAN UTS T.A. 2019/2020 Ganjil

Lokasi Jakarta Tanggal 28-10-2019 Oleh Bagian Administrasi Akademik

Kepada seluruh Taruna/Taruni,

Berikut ini surat edaran tentang Ujian Tengah Semester T.A. 2019/2020 Ganjil, harap perhatikan poin-poin yang terdapat pada Surat Edaran (Klik untuk membaca)

 

ttd.

(Bagian Administrasi Akademik)


Perpanjangan Pengisian KRS T.A 2019 Ganjil

Lokasi Jakarta Tanggal 16-09-2019 Oleh Bagian Administrasi Akademik

Kepada seluruh Taruna/Taruni Aktif T.A. 2019 Ganjil,

Perpanjangan Pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) T.A 2019 Ganjil akan tertutup pada Kamis, 19 September 2019 Pukul : 15.00 WIB.

Harap lakukan pengisian KRS, Perbaikan KRS atau Pembatalan Mata Kuliah pada rentang waktu tersebut di atas.

 

Himbauan Terakhir :

Khusus Taruna/Taruni yang akan melakukan Praktik Darat & Praktik Laut,  wajib melakukan pengisian KRS V. Pastikan seluruh nilai semester 1 s.d 4 telah lulus seluruhnya sebelum melakukan pengambilan KRS.

Apabila ditemukan nilai semester 1 s.d. 4 belum seluruhnya lulus namun melakukan pengambilan KRS semester V, maka KRS yang telah diambil akan dihapus dan status keaktifan akan berubah menjadi non-aktif, serta aktivitas Praktik Darat atau Praktik Laut yang ditempuh tidak diakui. Lainnya, apabila melakukan Praktik Darat atau Praktik Laut tanpa melakukan pengisian KRS V, maka status keaktifan akan berubah menjadi non-aktif, serta aktivitas Praktik Darat atau Praktik Laut yang ditempuh tidak diakui.

 

ttd.

(Bagian Administrasi Akademik)


Pengisian KRS T.A. 2019 Ganjil

Lokasi Jakarta Tanggal 11-09-2019 Oleh Bagian Administrasi Akademik

Kepada seluruh Taruna/Taruni Aktif T.A. 2019 Ganjil,

Terdapat perubahan jadwal kuliah khususnya Program Studi KPN D3 & D4, bagi Taruna/Taruni yang masih menempuh mata kuliah dan sebelumnya sudah mengambil KRS harap lakukan perbaikan sesuai jadwal baru. Pengisian KRS, Perbaikan KRS atau Pembatalan Mata Kuliah akan kembali dibuka serentak untuk seluruh Program Studi pada Rabu, 11 September 2019 Mulai Pukul : 13.00 WIB. dan Akan otomatis tertutup pada Jumat, 13 September 2019 Pukul : 14.00 WIB.

Harap lakukan pengisian KRS, Perbaikan KRS atau Pembatalan Mata Kuliah pada rentang waktu tersebut di atas.

Khusus Taruna/Taruni yang akan melakukan Praktik Darat & Praktik Laut,  wajib melakukan pengisian KRS V. Pastikan seluruh nilai semester 1 s.d 4 telah lulus seluruhnya sebelum melakukan pengambilan KRS.

Apabila ditemukan nilai semester 1 s.d. 4 belum seluruhnya lulus namun melakukan pengambilan KRS semester V, maka KRS yang telah diambil akan dihapus dan status keaktifan akan berubah menjadi non-aktif, serta aktivitas Praktik Darat atau Praktik Laut yang ditempuh tidak diakui. Lainnya, apabila melakukan Praktik Darat atau Praktik Laut tanpa melakukan pengisian KRS V, maka status keaktifan akan berubah menjadi non-aktif, serta aktivitas Praktik Darat atau Praktik Laut yang ditempuh tidak diakui.

 

ttd.

(Bagian Administrasi Akademik)


Surat Edaran Semester Antara

Lokasi Jakarta Tanggal 25-07-2019 Oleh Bagian Administrasi Akademik

Kepada seluruh Taruna/Taruni yang akan mengikuti kegiatan Semester Antara (SA) harap perhatikan poin-poin penting yang tercantum di dalam Surat Edaran.

Surat Edaran (Klik untuk membaca)

 

ttd.

(Bagian Administrasi Akademik)


Periode Pencetakan Kartu Peserta Ujian

Lokasi Jakarta Tanggal 04-07-2019 Oleh Bagian Administrasi Akademik

Kepada seluruh Taruna/Taruni Aktif Periode 2018/2019 Genap yang telah melunasi kewajiban administrasi, Kartu Peserta Ujian Akhir Semester sudah dapat dicetak pada hari Kamis, 4 Juli 2019. Apabila terdapat kendala pencetakan terkait dengan kendala administrasi dapat langsung menghubungi Bagian Keuangan STIMar "AMI" di Lantai 3.

 

ttd.

(Bagian Administrasi Akademik)


Surat Edaran

Lokasi Jakarta Tanggal 19-02-2019 Oleh Bagian Administrasi Akademik

Kepada Seluruh Taruna/Taruni Sekolah Tinggi Ilmu Maritim "AMI",

Berikut ini lampiran surat edaran tentang Kegiatan Akademik untuk periode 2018/2019 Genap, harap dibaca dengan seksama :

1. Surat Edaran (Klik untuk membaca)

2. Rincian Pembayaran Biaya Kuliah (Klik untuk membaca)

3. Alur Registrasi Ulang (Klik untuk membaca)

4. Panduan Penggunaan Sistem Informasi Akademik (Klik untuk membaca)

Keterlambatan / melewati batas waktu pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) berdampak pada status Taruna/Taruni menjadi non-aktif untuk periode semester 2018/2019 genap.

ttd.

(Bagian Administrasi Akademik)


Pengumuman & Info