Edaran UAS Genap T.A. 2020/2021
Kepada seluruh Taruna/Taruni,
Terlampir surat edaran tentang Ujian Akhir Semester Genap T.A. 2020/2021 (Klik untuk membaca)
ttd.
(Bagian Administrasi Akademik dan Sistem Informasi Akademik)
SIAKAD (Sistem Informasi Akademik) Sekolah Tinggi Ilmu Maritim "AMI" merupakan sistem informasi berbasis web yang terintegrasi dan dapat digunakan melalui aplikasi browser seperti Google Chrome dan dapat digunakan melalui berbagai perangkat komputer atau gadget lainnya.
Kepada seluruh Taruna/Taruni,
Terlampir surat edaran tentang Ujian Akhir Semester Genap T.A. 2020/2021 (Klik untuk membaca)
ttd.
(Bagian Administrasi Akademik dan Sistem Informasi Akademik)
Kepada Dosen dan Taruna/Taruni STIMar "AMI",
Berikut surat edaran tentang Hari Raya Idul Fitri 1442 H (Klik untuk membaca)
ttd.
(Bagian Administrasi Akademik)
Sehubungan dengan Surat Edaran No. 070/SE/STIMar/II/2021 dan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, dengan ini diinformasikan bahwa:
Kegiatan di lingkungan kampus STIMar "AMI" ditiadakan pada hari Rabu dan Kamis - 10 dan 11 Februari 2021.
Demikian pengumuman ini disampaikan.
Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.
Kepada Seluruh Taruna/Taruni Sekolah Tinggi Ilmu Maritim "AMI",
Terlampir surat edaran tentang Kegiatan Akademik untuk periode 2020/2021 Genap
1. Surat Edaran (Klik untuk membaca)
2. Rincian Pembayaran Biaya Kuliah (Klik untuk membaca)
3. Alur Registrasi Ulang (Klik untuk membaca)
4. Panduan Penggunaan Sistem Informasi Akademik (Klik untuk membaca)
5. Kalender Akademik (Klik untuk membaca)
Keterlambatan / melewati batas waktu pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) berdampak pada status Taruna/Taruni menjadi nonaktif untuk periode semester 2020/2021 genap.
ttd.
(Bagian Administrasi Akademik)
Kepada seluruh Taruna/Taruni Aktif,
Berikut ini surat edaran tentang NATAL DAN TAHUN BARU 2021 (Klik untuk membaca)
ttd.
(Bagian Administrasi Akademik)
Kepada Seluruh Taruna/Taruni Sekolah Tinggi Ilmu Maritim "AMI",
Terlampir surat edaran tentang Kegiatan Akademik untuk periode 2019/2020 Genap
1. Surat Edaran (Klik untuk membaca)
2. Rincian Pembayaran Biaya Kuliah (Klik untuk membaca)
3. Alur Registrasi Ulang (Klik untuk membaca)
4. Panduan Penggunaan Sistem Informasi Akademik (Klik untuk membaca)
Keterlambatan / melewati batas waktu pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) berdampak pada status Taruna/Taruni menjadi nonaktif untuk periode semester 2019/2020 genap.
ttd.
(Bagian Administrasi Akademik)