Selamat Datang di Portal Mahasiswa
Sistem Informasi Akademik Sekolah Tinggi Ilmu Maritim "AMI"

SIAKAD (Sistem Informasi Akademik) Sekolah Tinggi Ilmu Maritim "AMI" merupakan sistem informasi berbasis web yang terintegrasi dan dapat digunakan melalui aplikasi browser seperti Google Chrome dan dapat digunakan melalui berbagai perangkat komputer atau gadget lainnya.

Login Mahasiswa

Untuk informasi penting lebih lanjut, silahkan hubungi Bagian Administrasi Akademik.

Prosedur Perbaikan Nama

Lokasi Jakarta Tanggal 14-03-2018 Oleh Bagian Administrasi Akademik

Dokumen Pendukung Pengajuan Perbaikan Biodata

 

Khusus Taruna/Taruni STIMar "AMI" yang mengalami kesalahan Penulisan Nama, Nama Ibu dan Tempat Tanggal lahir agar melengkapi dokumen pendukung yang tertera dibawah ini. 

 

 No 

Jenis Perubahan

Dokumen Pendukung

1

 

 Perubahan Nama Taruna, Nama Ibu Kandung

 dan Tanggal Lahir

  • Scan KTP/Kartu Keluarga Berwarna (Asli)
  • Scan  Kartu Tanda Mahasiswa (Asli)
  • Scan Akte Kelahiran (Asli)
  • Scan Ijazah dan Transkrip Nilai SMA (Asli)

 

Seluruh berkas persyaratan discan dengan minimum pixel yaitu 150 Pixel , berkas yang telah discan dijadikan satu berkas dengan format .PDF dan dapat dikirimkan ke email : admin@stimar.ac.id

ttd.

(Bagian Administrasi Akademik)


Panduan Sistem Informasi Akademik

Lokasi Jakarta Tanggal 14-03-2018 Oleh Bagian Administrasi Akademik

Panduan penggunaan Sistem Informasi Akademik Klik Disini Untuk Mengunduh

 

ttd.

(Bagian Administrasi Akademik)


Akses Login

Lokasi Jakarta Tanggal 12-03-2018 Oleh Bagian Administrasi Akademik

Bagi Taruna/Taruni yang tidak mengikuti sosialisasi Penggunaan Sistem Akademik, akses untuk Login adalah :

Username : NIM

Password : NIM

 

ttd.

(Bagian Administrasi Akademik)


Edaran Mengumpulkan Kartu Hasil Studi (KHS)

Lokasi Jakarta Tanggal 25-10-2017 Oleh Bagian Administrasi Akademik

Diinformasikan kepada seluruh Taruna aktif seluruh angkatan agar mengumpulkan hard copy Kartu Hasil Studi (KHS) secara keseluruhan mulai dari awal semester sampai dengan Kartu Hasil Studi (KHS) terakhir yang telah diterima oleh Taruna ke Bagian Administrasi Akademik (BAA). Apabila Taruna yang bersangkutan pernah menempuh SP harap sertakan hasil dari SP tersebut. Pengumpulan Kartu Hasil Studi (KHS) paling lambat tanggal 03 November 2017. Harap segera informasikan kepada Taruna lain yang belum mendapatkan info ini.