Selamat Datang di Portal Mahasiswa
Sistem Informasi Akademik Sekolah Tinggi Ilmu Maritim "AMI"

SIAKAD (Sistem Informasi Akademik) Sekolah Tinggi Ilmu Maritim "AMI" merupakan sistem informasi berbasis web yang terintegrasi dan dapat digunakan melalui aplikasi browser seperti Google Chrome dan dapat digunakan melalui berbagai perangkat komputer atau gadget lainnya.

Login Mahasiswa

Untuk informasi penting lebih lanjut, silahkan hubungi Bagian Administrasi Akademik.

Perpanjangan Pengisian & Perbaikan KRS

Lokasi Jakarta Tanggal 19-09-2018 Oleh Bagian Administrasi Akademik

Diinfokan bahwa, cek kembali KRS yang telah diambil khususnya jadwal kuliah. Apabila jadwal tidak muncul artinya kelas yang dipilih tidak sesuai dengan yang telah dijadwalkan. Silakan perbaiki KRS sesuai dengan kelas yang telah dijadwalkan, hubungi Program Studi masing-masing untuk info kelas & jadwal. Untuk mata kuliah yang mengalami kesalahan pemilihan kelas & tidak dilakukan perbaikan sampai dengan hari Kamis, 20 September 2018 maka tidak diperkenankan untuk mengikuti kelas yang tidak terjadwal dikarenakan nama tidak muncul pada lembar absensi.

 

ttd.

(Bagian Administrasi Akademik)


Cek Kembali KRS & Jadwal Kuliah

Lokasi Jakarta Tanggal 12-09-2018 Oleh Bagian Administrasi Akademik

Diinfokan bahwa, cek kembali KRS yang telah diambil khususnya jadwal kuliah. Apabila jadwal tidak muncul artinya kelas yang dipilih tidak sesuai dengan yang telah dijadwalkan. Silakan perbaiki KRS sesuai dengan kelas yang telah dijadwalkan, hubungi Program Studi masing-masing untuk info kelas & jadwal. Untuk mata kuliah yang mengalami kesalahan pemilihan kelas & tidak dilakukan perbaikan sampai dengan hari Jumat, 14 September 2018 maka tidak diperkenankan untuk mengikuti kelas yang tidak terjadwal dikarenakan nama tidak muncul pada lembar absensi.

 

ttd.

(Bagian Administrasi Akademik)


Pengisian Kartu Rencana Studi T.A 2018/2019 Ganjil

Lokasi Jakarta Tanggal 07-09-2018 Oleh Bagian Administrasi Akademik

Registrasi Ulang, Pengisian KRS dan Perbaikan KRS ditutup pada Kamis, 13 September 2018. Pastikan KRS yang diambil telah sesuai dengan jadwal dan kelas yang tersedia.  apabila periode KRS Online telah berakhir dan mata kuliah yang telah diambil masih terdapat ketidaksesuaian sudah menjadi tanggung jawab Taruna/Taruni sepenuhnya.

Bagian Administrasi Akademik tidak menerima perbaikan KRS dengan alasan apapun setelah periode Registriasi dan Pengisian KRS Online tertutup.

Perlu diperhatikan bahwa Taruna/Taruni tidak diperkenankan untuk mengisi absen kehadiran diluar nama yang tersedia pada daftar absensi. Apabila masih terdapat pengisian absen diluar daftar nama yang ada maka kehadiran Taruna/Taruni yang bersangkutan pada mata kuliah tersebut akan ditangguhkan dan tidak diakui kehadirannya.

Taruna/Taruni akan berstatus non-aktif apabila tidak melakukan pengisian Kartu Rencana Studi sampai dengan batas waktu yang telah disebutkan diatas.

ttd.

(Bagian Administrasi Akademik)


Dokumen Bimbingan Praktik Laut (Prala)

Lokasi Jakarta Tanggal 09-07-2018 Oleh Bagian Administrasi Akademik

Bagi Taruna/Taruni yang akan mengikuti Praktik Laut, berikut ini persyaratan dokumen yang harus dilengkapi.

Klik Disini Untuk Mengunduh Persyaratan

ttd.

(Bagian Administrasi Akademik)


Logo STIMar "AMI"

Lokasi Jakarta Tanggal 03-07-2018 Oleh Bagian Administrasi Akademik

Kepada Taruna/Taruni STIMar "AMI",

Bagi Taruna/Taruni yang membutuhkan logo STIMar "AMI" untuk kebutuhan Tugas Kuliah dan Lainnya dapat mengunduhnya dengan mengklik logo disamping ini.

 

ttd.

(Bagian Administrasi Akademik)


Lengkapi Biodata

Lokasi Jakarta Tanggal 23-03-2018 Oleh Bagian Administrasi Akademik

Bagi Taruna/Taruni aktif seluruh angkatan, wajib melengkapi biodata masing-masing sesuai dengan Ijazah, Akte Kelahiran atau Kartu Keluarga. Biodata wajib dipenuhi sebelum periode Ujian Tengah Semester.

 

ttd.

(Bagian Administrasi Akademik)